Tanya Jawab.
01. Pesanan
Kapan saya akan menerima pesanan?
Saat melakukan pemesanan pada hari yang dikehendaki. Setelah pesanan dilakukan, waktu pengiriman yang sama juga akan tercantum pada konfirmasi pesanan.
Pesanan saya terlalu lama dari biasanya. Bagaimana saya bisa membatalkan pesanan saya?
Jika proses pesanan Anda lebih lama dari biasanya, tentu saja Anda bisa membatalkannya. Anda bisa langsung menghubungi layanan pelanggan kami yang akan membantu Anda untuk membatalkan pesanan. Pengembalian dana dilakukan 7 hari setelah tanggal pembatalan.
Kapan saya akan menerima faktur untuk pesanan saya?
Ketika Anda telah membayar pesanan, Anda tidak akan secara otomatis menerima faktur untuk pesanan Anda. Jika Anda ingin menerima faktur, ini dapat dilakukan dengan dua cara. Cara pertama adalah melalui akun Anda di toko kami. Saat Anda masuk ke akun Anda, Anda dapat melihat pesanan Anda dan mengunduh faktur.
02. Pengiriman
Kapan pesanan saya akan dikirimkan?
Setelah Anda melakukan pemesanan dan melakukan pembayaran, kemudian sistem akan mengonfirmasi pembayaran Anda. Di hari itu juga, pesanan Anda akan diproses oleh tim kami. Lama pengiriman tergantung dari jumlah pesanan yang kami terima di hari yang sama.
Saya tidak menemukan jasa kurir untuk alamat saya. Apa yang harus saya lakukan?
Pastikan alamat yang Anda masukkan sudah benar. Jika Anda sudah memastikan dan tidak ada kurir yang tersedia, mohon maaf, kami tidak bisa melakukan apa pun untuk saat ini.
Saya ingin mengganti paket kurir untuk pesanan. Apakah bisa?
Mohon maaf, untuk saat ini, Anda tidak bisa melakukan perubahan kurir melalui sistem.
03. The order
When placing the order, a day of shipment is indicated. After the order has been placed, the same delivery time will also be stated on the order confirmation. It is therefore never possible that during the order, the shipping day on the website, is different than on the order confirmation.
04. Returns, exchanges and complaints
When placing the order, a day of shipment is indicated. After the order has been placed, the same delivery time will also be stated on the order confirmation. It is therefore never possible that during the order, the shipping day on the website, is different than on the order confirmation.